Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Apa Kabar Mantan Bos Yahoo yang Kena Skandal Gelar Palsu?

Apa Kabar Mantan Bos Yahoo yang Kena Skandal Gelar Palsu? |  Masih ingat dengan Scott Thompson? Mantan CEO Yahoo yang didepak karena skandal kasus pemalsuan gelar sarjana itu ternyata tidak langsung menghilang dari dunia bisnis internet.

Ya, Thompson tidak butuh lama untuk mendapatkan pekerjaan baru. Ini setelah dia menerima tawaran untuk mengisi jabatan sebagai CEO Shoprunner, sebuah situs jual beli dan e-commerce asal Amerika Serikat.

Shoprunner sendiri memilih Thompson karena pengalamannya dalam bidang ini, sebelum di Yahoo diketahui dia pernah menjadi salah satu petinggi di PayPal. Dewan direksi Shoprunner sendiri tidak masalah dengan kisah negatif yang dialami Thompson di masa lalu.

Menurut salah juru bicara Shoprunner Michael Golden, Scott Thompson sangat pas memangku jabatan ini dan sangat sempurna sebagai CEO dalam jangka waktu yang lama. Demikian yang detikINET sitat dari The West, Selasa (24/7/2012).

Tidak diketahui berapa gaji yang bakalan diterima oleh Scott Thompson di tempat barunya tersebut.

Sekedar pengingat, Thompson dipaksa mengundurkan diri dari posisi CEO Yahoo setelah hanya menjabat kurang lebih selama 4 bulan. Penggantinya sendiri adalah Marissa Mayer yang merupakan mantan petinggi Google.

Di Yahoo, Marissa Mayer mendapatkan kompensasi hingga mencapai USD 70 juta atau sekitar Rp 660 miliar.
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Apa Kabar Mantan Bos Yahoo yang Kena Skandal Gelar Palsu?"

Posting Komentar