Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Jadwal Perempat Final Euro 2012

Jadwal Perempat Final Euro 2012 - Jadwal Lengkap Perempat Final Euro 2012 - Jadwal Perempat Final Euro 2012 Yang Benar - Jadwal Perempat Final Euro 2012 Terbaru - Setelah menyelesaikan 24 pertandingan di fase penyisihan grup, Euro 2012 kini beralih ke jadwal babak perempat final yang akan mempertemukan delapan tim terbaik yang diambil dari tiap grup. Beberapa pertarungan seru yang mempertemukan tim besar akan tersaji di babak delapan besar ini.


Ya, negara-negara dengan kekuatan terbaik di Eropa akan bertemu di babak ini dan menemui rintangan berat untuk menggapai ambisi meraih gelar juara. Inggris misalnya. Mereka harus bertemu dengan Italia di babak ini. Pertemuan keduanya dijamin akan seru karena akan menyajikan dua mahzab sepakbola yang berbeda.
Sementara juara bertahan Spanyol akan bertemu Prancis di fase ini. Meski di laga terakhir tumbang 2-0 dari Swedia, Prancis tetap tak boleh diremehkan karena mereka memiliki barisan pemain yang sangat ulet dan berteknik tinggi.
Babak perempat final lainnya akan menyajikan partai antara Ceko vs Portugal. Keduanya tampil mengejutkan di gelaran Piala Eropa 2012 ini. Menarik untuk dinanti siapa yang akan mengakhiri kejutannya lebih cepat di fase ini.
Terakhir, Jerman yang datang dengan skuad yang memiliki rata-rata umur termuda akan menghadapi Yunani, tim yang notabene dihuni oleh para pemain berpengalaman, termasuk beberapa pilar yang berandil dalam kesuksesan Yunani di Euro 2004 lalu.
Berikut adalah jadwal lengkap babak perempat final Euro 2012:
No.
Tanggal
Pertandingan
Jam (WIB)
1. Jumat, 22 Juni 2012 Ceko vs Portugal 01.45
2. Sabtu, 23 Juni 2012 Jerman vs Yunani 01.45
3. Minggu, 24 Juni 2012 Spanyol vs Prancis 01.45
4. Senin, 25 Juni 2012 Inggris vs Italia 01.45

Reff: sidomi.com

4 komentar untuk "Jadwal Perempat Final Euro 2012"

  1. wahhh keren banget tuh foto cewek gan,, =)) dari sidomi news ya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,, lupa mas, kalau di sidomi gambarnya bisa ganti sendiri,,

      Hapus
  2. waah.. makasih mas share jadwalnya,.. saya tunggu itali lawan inggris nihh.. hehehe.. satu team model menyerang,,, satunya model bertahan..

    BalasHapus