Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Video Perempuan Pukuli Bayi (Malaysia)

Video Perempuan Pukuli Bayi (Malaysia), Video Perempuan Pukuli Bayi (Malaysia), nah info kali ini agak seram dan miris, yaitu sebuah video seorang Perempuan Pukuli Bayi (Malaysia), video ini pertama kali muncul di youtube, dan dari situlah mulai tersebar, silahkan baca kutipan dari liputan6.

Video Perempuan Pukuli Bayi (Malaysia)

Sadis. Mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan perempuan satu ini. Ia tanpa ampun memukul seorang bayi yang diperkirakan berusia satu tahun. Meski sang bayi menangis jerit-jeritan, sang perempuan tak berhenti memukul bayi dengan bantal.

Adegan perempuan jahat tersebut terekam dalam video berdurasi empat menit 19 detik. Dalam video yang dirilis di YouTube itu tampak sang wanita mengenakan kemeja garis-garis hitam putih. Sambil memukul, wanita itu mengucapkan bahasa Melayu. "Dasar Nak Bodoh," umpatnya.

Wanita yang tidak tahu identitasnya tersebut juga mencubit sang bayi hingga menangis. Saat sang bayi mencoba bangkit meminta pertolongan, wanita itu justru menendangnya tanpa belas kasih. Tampak dia geram, dan meluapkan emosinya yang entah disebabkan oleh apa.

Belum diketahui apakah anak tersebut merupakan darah dagingnya atau wanita itu seorang babysitter. Dalam video juga terdengar perempuan lain yang diduga perekam video. Ia meminta pelaku menghentikan aksinya. "Ida, Ida, sudah" katanya. Namun ia tak mencoba menolong bayi tersebut. Lihat video di sini:

Nah semoga info Video Perempuan Pukuli Bayi (Malaysia) ini bisa menjadi pelajaran dan bermanfaat untuk anda semua.

Belum ada komentar untuk "Video Perempuan Pukuli Bayi (Malaysia)"

Posting Komentar