Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Samsung Gusto 2, Ponsel Imut Yang Minimalis

Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Minimalis, Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Minimalis, nah info kali ini dari dunia gadget yaitu ponsel. kini hadir Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Minimalis pasti buat cewek cewek pada suka ni yang imut imut, karena sekarang ini banyak sekali ponsel yang menawarkan fitur canggih dengan segala daya tariknya. Tapi bisa saja ponsel seperti itu malah membuat anda mearasa ribet, Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Minimalis ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.
Samsung Gusto 2, Ponsel Imut Yang Minimalis

Dikutip dari Cnet, Samsung telah meluncurkan Samsung Gusto 2, sebuah ponsel simpel yang ditujukan untuk para pengguna handset yang lebih menyukai hal yang simple dan lebih memprioritaskan sisi audio daripada desain dan tampilan.
Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Minimalis ini memiliki :
  • Resolusi sebesar 3.8 x 1.9 x 0.75 inci 
  • Berat 3.9 ons atau 110.5 gram. 
Seperti ponsel lipat lainnya, ketika dalam keadaan tertutup, di bagian luarnya akan terlihat satu layar kecil yang berfungsi untuk menampilkan tanggal, waktu, sinyal, indikator baterai, dan pesan atau panggilan yang masuk.

Samsung Gusto 2, Ponsel Imut Yang Minimalis

Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Minimalis telah dibekali dengan fitur standar seperti :
SMS, MMS, EMS, Email, photo ID, 20 polyphonic ringtone, Calling Group, Speed Dial, calculator, calendar, alarm clock, stop watch, world clock, notepad, phone search dan tambahan dua game, yaitu Tetris dan Uno.
Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Minimalis juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 1,3MP. Untuk baterainya sendiri, Samsung menggunakan Li-Ion 1000 mAh yang dapat digunakan untuk berbicara selama 7 jam dan 15 hari untuk waktu standby.

Nah sekian info dari Samsung Gusto 2, Ponsel Imut yang Minimalis semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Belum ada komentar untuk "Samsung Gusto 2, Ponsel Imut Yang Minimalis"

Posting Komentar