Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Harga Emas Antam Terbaru di Solo Capai Rp515 Ribu/Gram

Harga Emas Antam Terbaru  di Solo Capai Rp515 Ribu/Gram, Harga Emas Antam Terbaru  di Solo Capai Rp515 Ribu/Graminfo kali ini yaitu Harga Emas Antam Terbaru  di Solo Capai Rp515 Ribu/Gram, Harga emas Antam di Solo dan sekitarnya mengalami kenaikan sedikit. Jika beberapa hari lalu berkisar Rp490 ribu per gram, kini mengalami kenaikan sedikit menjadi Rp515 ribu per gram.

Harga Emas Antam Terbaru  di Solo Capai Rp515 Ribu/Gram


Salah satu karyawan toko emas di kawasan Pertokoan Emas di Coyudan Solo, Jawa Tengah, Erni, mengatakan bahwa emas Antam memang sedikit mengalami kenaikan sekira Rp25 ribu per gram. "Sekarang harganya Rp515 ribu per gram," ungkapnya, Jumat (18/5/2012).

Lain halnya dengan emas tanpa sertifikat, menurut Erni, harganya hanya berkisar Rp475 ribu hingga Rp485 ribu per gram. "Emas tanpa disertai sertifikat cenderung stabil tidak naik," jelasnya.

Hampir senada juga dikemukakan Dodi, pedagang emas di Pasar Klewer, Solo. Ia mengatakan bahwa emas Antam belakangan ini memang cenderung naik turun. Belum lama memang turun, tetapi saat ini naik lagi. "Soal naik turunnya harga emas jangan bandingkan dengan harga emas dunia lho? Pasar lokal di Solo agak lain," ujarnya.

Sementara itu, Sri, pedagang emas di kawasan Kartasura, Surakarta mengatakan bahwa belakangan ini harga emas cenderung stabil. Kalaupun ada kenaikan atau penurunan, tidaklah terlalu mencolok. Baik itu emas Antam ataukah emas untuk perhiasan relatif stabil.

sumber: okezone

Belum ada komentar untuk "Harga Emas Antam Terbaru di Solo Capai Rp515 Ribu/Gram"

Posting Komentar