Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Denada: Resepsi Anang - Ashanty, Semuanya Cantik!

Denada: Resepsi Anang - Ashanty, Semuanya Cantik!, Denada: Resepsi Anang - Ashanty, Semuanya Cantik!, Gelaran resepsi Anang dan Ashanty yang diadakan pada hari Minggu (20/5) malam ini di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta disiarkan live dari stasiun televisi RCTI. Pasangan ini tampak bagai raja dan ratu di atas pelaminan, dengan mengenakan busana berwarna hijau serasi.

Kata Denada Resepsi Anang - Ashanty, Semuanya Cantik!

Hadir dalam acara tersebut, selain para finalis Indonesian Idol 2012, para personil grup band SMASH, juga beberapa pasangan artis. Salah satu dari mereka adalah Denada dan Jerry Aurum.
 "Cantik banget, semua serba cantik, mempelainya juga cantik," ungkap Denada.
Denada sendiri sudah memperkirakan bahwa pasangan ini akan sampai pada jenjang pernikahan.
"Serasi. Keliatan memang mereka dari mulai awal deket, kita juga mulai mikir, kayaknya jadi beneran ini," ujarnya kemudian.

Sementara di atas panggung tampil Anji membawakan lagu Dan Ternyata Cinta, Denada dan Jerry pun mengucapkan selamat pada kedua mempelai. "Kita berdua mengucapkan selamat berbahagia pada kedua mempelai. Insya Allah sakinah, mawadah, warohmah sampai akhir zaman," pungkas Denada.

ref: kapanlagi.com

Belum ada komentar untuk "Denada: Resepsi Anang - Ashanty, Semuanya Cantik!"

Posting Komentar