Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Wow, Windows 8 Consumer Preview Diunduh 1 Juta Kali Dalam Sehari!

Ideini.com - Wow, Windows 8 Consumer Preview Diunduh 1 Juta Kali Dalam Sehari!, ideini dapat informasi bahwa Windows 8 Consumer Preview Diunduh 1 Juta Kali Dalam Sehari!. wah benar benar super ya kalau benar Windows 8 Consumer Preview Diunduh 1 Juta Kali Dalam Sehari!
Wow, Windows 8 Consumer Preview Diunduh 1 Juta Kali Dalam Sehari!
MICROSOFT telah merilis Windows 8 Consumer Preview pada 29 Februari 2012, memanfaatkan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2012 di Barcelona, Spanyol. Hanya dalam waktu sehari, versi Consumer Preview telah diunduh sebanyak 1 juta kali. 
"Kurang dari sehari... satu juta unduhan untuk Windows 8 Consumer Preview," tulis Microsoft dalam akun Twitter resmi tim Building Windows 8.
Sistem operasi terbaru dari Microsoft ini, memang membuat banyak orang penasaran karena banyak terjadi perubahan di dalamnya, terutama dari sisi tampilan berpetak-petak yang disebut antarmuka Metro. Tak heran jika Windows 8 mendapat sambutan baik.

Saat meluncurkan Windows 8 Consumer Preview, Kepala Divisi Windows dari Microsoft, Steven Sinofsky mengatakan, Windows 8 adalah sistem operasi terbaik yang bahkan lebih baik dari Windows 7.
Sebelumya, Microsoft telah merilis Windows 8 Developer Preview untuk kalangan pengembang aplikasi, pada September 2011.

Microsoft menjanjikan, Windows 8 akan dirilis akhir tahun 2012 ini, dan sedang dikembangkan untuk perangkat tablet dan smartphone.
sumber: kompas.com 

Belum ada komentar untuk "Wow, Windows 8 Consumer Preview Diunduh 1 Juta Kali Dalam Sehari!"

Posting Komentar