Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Toshiba SDHC/SDXC Memory Card Terbaru seri EXCERIA memiliki Kecepatan Baca Tinggi

Ideini.Com - Toshiba SDHC/SDXC Memory Card Terbaru seri EXCERIA memiliki Kecepatan Baca Tinggi, lagi masi seputaran teknologi, ideini mau kasih info terbaru dari dunia teknologi yaitu Toshiba SDHC/SDXC Memory Card Terbaru seri EXCERIA memiliki Kecepatan Baca Tinggi, Toshiba mengumumkan memory card jenis SDHC/SDXC seri EXCERIA (kok mirip Xperia yah penamaannya) yang menawarkan transfer rate dengan kecepatan mencapai  95 MB/s. SD Card Toshiba terbaru ini kompatibel dengan SD Memory Card Standard Ver.3.0 UHS-I dan kecepatan minimum untuk penyimpanan compliant dengan UHS speed class 1 dan SD speed class 10.

Tiga seri EXERIA telah diumumkan, di mana tipe 1 dilengkapi dengan kontroller terbaru dan memberikan kecepatan transfer data tercepat, dengan kecepatan baca 95MB/s dan penulisan 90MB/s. Sedangkan tipe ke-2 menawarkan kecepatan baca 95MB/s dan menulis 60 MB/s dan yang ketiga tipe HD memiliki kecepatan baca 90MB/s dan menulis 30MB/s.
Untuk tipe HD ditawarkan dalam 3 pilihan besar kapasitas yaitu 8GB, 16GB, dan 32 GB dengan format file FAT21 sedangkan tipe 2 mendukung exFAT dan FAT32 dengan pilihan kapasitas 16,32 dan 64 GB.
Toshiba akan merilis tipe HD pada bulan April/Mei, tipe 1 pada bulan Juli dan tipe 2 di bulan Agustus nanti.

ref: beritateknologi.com

Belum ada komentar untuk "Toshiba SDHC/SDXC Memory Card Terbaru seri EXCERIA memiliki Kecepatan Baca Tinggi"

Posting Komentar