Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Ramalan Zodiak Minggu ini 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Maret 2012 Terbaru

Ideini.Com - Ramalan Zodiak Minggu ini 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Maret 2012 Terbaru, hai temen temen, ideini mau kasih Ramalan Zodiak Minggu ini 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Maret 2012 Terbaru, karena ini kan sudah hari minggu, jadi saatnya baca Ramalan Zodiak Minggu ini 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Maret 2012 Terbaru, Ramalan ini Jangan Dipercayai 100% ya, anggap aja sebagai hiburan, Ramalan Zodiak ini berlaku untuk tanggal 18,19,20,21,22,23,24, dan akan di update minggu depan untuk tanggal 24,25,26,27,28,29,30,31, nah buat yang belum baca Ramalan Zodiak Minggu lalu yaitu Tanggal 11 Maret - 18 Maret 2012, baca dulu deh di Ramalan Zodiak Minggu ini 11 Maret - 18 Maret 2012 Terbaru baiklah mari lihat Ramalan Zodiak Minggu ini 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Maret 2012 Terbaru :
Ramalan Zodiak Minggu ini 18 Maret - 24 Maret 2012 Terbaru

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
Umum: Di awal minggu, apa yang Anda katakan, orang lain akan mendengar dan menyimaknya dengan baik. Dan apa yang Anda lakukan, selalu menginspirasi dan membuat orang di sekitar Anda mengangguk setuju. Namun keadaan bisa berubah 180 derajat di pertengahan minggu. Untuk itu Anda harus lebih berhati-hati dalam bersikap dan berbicara. Tetap rendah hati saat orang lain melempar pujian pada Anda, bisa jadi itu adalah sebuah pancingan yang dilakukan hanya untuk menjatuhkan Anda. Perhatikan jadwal kesibukan Anda di minggu ini, dan pastikan Anda punya cukup waktu untuk keluarga dan orang terdekat. Lakukan beberapa hal di luar kebiasaan Anda saat Anda merasa bosan, bukan malah dengan menghindar dari aktivitas dan tanggung jawab yang sudah ada.
Karir & Keuangan  : Berpikir tentang keuntungan besar yang diperoleh perusahaan akan membuat Anda merasa tidak adil. Tetapi Anda harus menyadari di mana posisi Anda saat ini. Hati-hati saat mendengar slentingan atau berita yang belum jelas kepastiannya. Jangan juga mudah terprovokasi oleh orang-orang yang ingin agar kepentingan pribadinya terpenuhi. Kuncinya, minggu ini lakukan semua tugas Anda dengan hati yang senang. Berawal dari hal-hal kecil, semuanya bisa berubah menjadi menyenangkan. 

Cinta: Anda memang telah terlahir menjadi seorang yang penuh ambisi, saat bergelut dengan sesuatu maka Anda akan memusatkan perhatian hanya pada hal itu. Saat Anda jatuh cinta, maka perhatian Anda akan terpusat seluruhnya padanya. Tanpa sadar hal ini juga membuat Anda rugi, karena beberapa di antara Anda jadi sulit untuk melupakan mantan dan tak berusaha move on. Berpasangan: Akhir minggu ini adalah momen yang romantis dengan pasangan. Jangan sampai dikacaukan dengan hal-hal yang berkaitan dengan mantan.


CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)
Umum: Perubahan adalah sebuah hal yang paling Anda takuti di dalam hidup. Terutama bila perubahan yang terjadi tak sesuai dengan harapan Anda. Dan Anda juga harus bisa menerima bahwa tak semua hal bisa diterima oleh orang lain, termasuk ide-ide yang Anda anggap cemerlang. Setiap orang punya pemikiran yang berbeda, sehingga sah-sah saja apabila ada orang yang merasa tak sepaham dengan Anda. Berusahalah menghadapi perubahan dengan berani. Sekalipun Anda tak tahu apa yang sedang menanti Anda di masa depan nanti.
Karir & Keuangan : Hal yang sangat krusial langsung menyambut Anda di awal minggu ini, dan dibutuhkan konsentrasi yang besar untuk menyelesaikannya. Beberapa masalah dengan rekan kerja yang muncul di pertengahan minggu akan sedikit mengganggu performa Anda. Coba untuk menghadapinya dengan lebih sabar lagi. Jangan terbawa emosi dan menghadapinya dengan berapi-api. Petik beberapa pelajaran dari hal yang Anda temui di akhir minggu, menunjukkan sikap sabar dan dewasa akan membawa hal manis yang akan Anda syukuri. 

Cinta: Pikiran Anda mengacu pada masa depan dan berkhayal tentang hal-hal yang manis di masa depan. Sayangnya, tak semua hal selalu berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Untuk itulah, Anda boleh memiliki harapan tetapi jangan selalu berpikir bahwa semua akan sesuai dengan harapan Anda. Percaya saja akan kata hati Anda. Tak semua saran dari orang lain harus diterima, dan tak semua perkataan orang lain itu benar kok. Nikmati saja status single Anda saat ini.


PISCES (19 Fabruari–20 Maret)
Umum: Banyak hal menyenangkan Anda temui di sepanjang minggu ini. Memang bintang Anda sedang bersinar karena berada di periode bulan kelahiran Anda, tetapi tidak lantas Anda bisa berbuat seenaknya lho. Banyak hal yang perlu Anda ketahui dan Anda ubah untuk menjadi sebuah hal yang lebih baik. Introspeksi adalah hal yang paling penting dan wajib dilakukan terutama Anda yang berulang tahun di minggu ini. Segala sesuatu yang baru akan Anda temui segera. 
Karir & Keuangan : Pastikan saja Anda tidak bercanda berlebihan dan malah membuang waktu yang sangat penting hanya dengan alasan menghibur diri yang sedang jenuh. Atasan Anda sedang mengamati performa kerja Anda lho, jangan sampai ia malah melihat bahwa Anda tidak produktif dan bermalas-malasan saja. Karier bukanlah sesuatu yang bisa didapat instant dalam waktu yang singkat. Hentikan kecemburuan Anda akan cerita-cerita dari sahabat-sahabat Anda tentang pekerjaannya. Belum tentu juga kok semua yang diceritakan adalah hal yang benar.
Cinta: Tak usah merasa khawatir akan masa depan, dan jangan pikirkan mimpi buruk yang Anda alami semalam. Itu hanyalah sebuah bunga tidur yang menjadi kekhawatiran Anda saja. Single: masih terobsesi mantan? Bagaimana Anda bisa move on kalau masih teringat dan terngiang sang mantan? Berpasangan: Akhir minggu adalah saat yang tepat untuk menunjukkan betapa besar cinta Anda pada pasangan. Anda tentunya punya cara tersendiri untuk melakukannya. Percaya saja pada kata hati dan kemampuan Anda.


ARIES (21 Maret–20 April)
Umum: Segala sesuatunya di awal minggu ini berjalan cukup lancar. Walaupun tak semuanya sesuai dengan harapan Anda, namun setidaknya sebagian besar tugas Anda beres. Sebaiknya tidak terlalu menyesali dan tetap bersyukur saat tak semua keinginan Anda terpenuhi. Minggu ini, berusahalah memberikan bantuan kepada orang lain yang membutuhkan Anda. Setidaknya di sinilah Anda merasa lebih puas. Inisiatif sangatlah penting di minggu ini, jangan menunda apapun yang muncul di benak Anda.
Karir & Keuangan : Anda tak bisa selalu memecahkan masalah sendirian, Anda butuh juga rekan yang membantu Anda berpikir agar tak merasa bahwa ini hanyalah beban tanggung jawab Anda sendiri. Apabila memang Anda menginginkan hasil yang terbaik, maka jangan andalkan kemampuan diri sendiri saja. Minggu ini Anda harus mencoba berpikiran lebih luwes dan modern. Memakai pendekatan konservatif saja akan membuat Anda tertinggal jauh dari rekan Anda. Terbukalah pada ide-ide baru yang mungkin justru dapat membantu Anda.
Cinta: Single: double date kedengarannya cukup menyenangkan dan menjadi ide cemerlang. Membantu Anda yang masih merasa canggung berduaan dengannya. Tips agar lebih dekat dengannya: cari bahan pembicaraan yang ringan, hindari pembicaraan tentang masa lalu. Berpasangan: Anda adalah orang yang suka tantangan. Agar tak merasa bosan pada pasangan, cari kesempatan untuk melakukan beberapa hal yang disukai oleh pasangan. Manfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki komunikasinya dengan Anda yang sempat dingin.


TAURUS (21 April–20 Mei)
Umum: Hidup mungkin terasa cukup berat di minggu ini. Beberapa hal yang Anda harapkan justru membuat Anda kecewa dan terluka. Sebagian dari hati Anda bersedih di minggu ini. Namun, Anda tetap harus bersikap dewasa dan tenang, serta tak larut terus menerus dalam kesedihan. Anda akan bertemu seseorang yang menyenangkan dan membuat Anda merasa lebih baik di pertengahan minggu. Lebih baik fokuskan juga pikiran Anda pada karier dan bicarakan dengan mentor Anda. Di akhir minggu, energi baik akan membuat Anda merasa nyaman dan menikmati hal-hal yang ada di sekitar Anda.
Karir & Kuangan : Tak semua perubahan itu buruk lho. Jangan berpikir bahwa semua perubahan yang tak sesuai dengan rencana, tidak akan bisa Anda nikmati. Karena justru beberapa hal yang di luar rencana dapat membuat Anda menjadi sosok yang maju. Anda perlu memikirkan soal karier jangka panjang Anda, sehingga minggu ini sebaiknya Anda lebih fokus pada karier dan tidak membiarkan persoalan pribadi mengganggu benak Anda. Di akhir minggu Anda menemukan kesempatan yang besar untuk melompat ke level yang lebih tinggi. Berani atau tidak Anda menjawab tantangan ini?
Cinta: Minggu ini Anda adalah sosok yang sensitif dan mudah sekali tersinggung. Sosok keras dan easy going Anda tiba-tiba tersembunyi sementara dan digantikan oleh sosok yang pemikir. Anda yang single maupun berpasangan akan kehilangan klik dengan gebetan atau pasangan Anda. Dan Anda lebih nyaman menyendiri serta memikirkan beberapa hal yang berkaitan dengan masa depan. Untuk menjaga mood Anda, lebih baik tetap jaga komunikasi dengan gebetan/pasangan, sekalipun Anda merasa kurang nyaman.


GEMINI (21 Mei–20 Juni)
Umum: Di awal minggu ini, segera minta pendapat dari orang lain apabila Anda merasa bingung dan tak dapat membuat keputusan sendiri. Berhenti keras kepala dan merasa selalu benar, karena kali ini saran dari orang lain akan jauh sangat membantu. Mungkin Anda tak pernah terpikir akan hal-hal dan ide-ide baru yang cemerlang itu, untuk itulah tampung saran dari mereka. Mengapa Anda hanya berani bermimpi dan berkhayal saja? Mulai wujudkan impian Anda dengan action saat ini juga, jangan ditunda.
Karir & Keuangan : Semua perhatian tertuju pada Anda minggu ini, baik rekan kerja maupun atasan. Cara kerja Anda yang dinilai berbeda dari yang lain menimbulkan pro kontra. Jangan berkecil hati, tunjukkan pada mereka bahwa cara Anda cukup ampuh dan efektif untuk menghasilkan sesuatu yang besar. Terburu-buru menyerah akan membuat usaha dan kerja keras Anda selama ini sia-sia. Sehingga jalan terbaik adalah tetap berusaha sekalipun tak sesuai dengan rencana Anda semula.
Cinta: Inisiatif Anda selalu membuat orang lain merasa terkesan, itulah yang dirasakan pasangan atau orang yang sedang dekat dengan Anda. Namun hati-hati karena miscommunication mudah terjadi di minggu ini. Terutama apabila Anda terlalu bersemangat dan tidak memperhatikan kondisi, serta tak memberikan kesempatan pada si dia mengungkapkan pendapatnya.


CANCER (21 Juni–20 Juli)
Umum: Temukan kesibukan yang dapat membantu Anda mengalihkan perhatian dari masalah yang Anda punya minggu ini. Berikan perhatian lebih pada diri Anda yang cukup sensitif dan mudah kehilangan semangat. Selalu re-check kembali semua hal yang Anda lakukan agar tidak ada yang terlewat. Di minggu ini, ada potensi terjadi konflik dengan atasan atau orang tua. Lebih baik bersabar dan menjadi pendengar saja, jangan keburu menuruti emosi dan melawan pendapat mereka.
Karir & Keuangan : Ketika Anda ingin memberikan segala sesuatunya maksimal dan ternyata Anda tak bisa, maka jangan langsung memandang rendah diri sendiri. Tetap berikan semangat agar diri Anda terpacu untuk bisa lebih maksimal. Sebenarnya minggu ini Anda membutuhkan support lebih, namun beberapa orang terdekat Anda justru membuat Anda hilang kesabaran. Beranikan diri Anda untuk mengutarakan pendapat dan memberi masukan pada rekan dan atasan, ketimbang Anda hanya bisa protes di belakang.
Cinta: Ikuti kata hati Anda dalam melakukan tindakan apapun di minggu ini. Anda mungkin merasa bahwa waktu Anda tidak panjang, tetapi baiknya jangan terburu-buru khususnya dalam hal asmara. Anda sangat memahami bahwa sebenarnya Anda membutuhkan waktu yang cukup panjang, oleh karena itu STOP mendengarkan kata-kata orang lain dan berikan kesempatan bagi hati Anda yang memutuskan untuk kebaikan diri Anda sendiri.


LEO (21 Juli–21 Agustus)
Umum: Bisakah Anda lebih bersabar di minggu ini? Anda tak bisa menuntut dan meminta semua orang bekerja dan berpikir sama cepatnya dengan Anda. Setiap orang toh punya kemampuan masing-masing. Dan tak semua orang sama seperti Anda. Segala hal yang terlalu cepat dan terburu-buru sebenarnya juga kurang baik bagi Anda. Banyak kesalahan yang rawan Anda lakukan saat Anda kurang teliti. Seimbangkan mood Anda di akhir minggu saat bertemu masalah pribadi yang sangat mengganggu pikiran Anda. Jangan terlalu mudah terbawa emosi.
Karir  & Keuangan : Anda adalah sosok yang cerdas, punya kemampuan untuk melakukan beberapa hal sekaligus. Anda juga cenderung melakukannya dengan sigap dan cepat, namun sadari bahwa tak semua bisa melakukannya seperti Anda. Sehingga Anda juga harus memahami bahwa orang lain mungkin tak bisa melakukannya secepat Anda. Memahami kekurangan orang lain dapat membantu Anda minggu ini.
Cinta: Minggu ini adalah minggu untuk para Leo yang sudah berpasangan. Merasa kesal dengan sikapnya tak perlu dibahas berlarut-larut. Terima ajakan kencan si dia dan tunjukkan bahwa Anda juga punya niatan untuk memaafkan dan melanjutkan hubungan Anda dengannya. Sekalipun beberapa pihak hendak mencampuri urusan Anda, tetapi baiknya Anda tetap kekeuh dengan keputusan Anda. Bagaimanapun hanya Anda yang tahu soal perasaan Anda sendiri. Jangan biarkan orang lain yang mengatur hidup Anda.


VIRGO (22 Agustus–22 September)
Umum: Bila Anda ingin mengungkapkan sesuatu yang ada di benak Anda, atau melakukan sesuatu yang telah lama ingin Anda lakukan, maka jangan pernah ragu lagi. Minggu ini, energi Anda cukup banyak untuk melakukan hal tersebut. Beberapa kritik yang diberikan orang lain hendaknya jangan dijadikan penghalang untuk Anda lebih maju. Apabila Anda ingin memperkenalkan sesuatu/seseorang yang baru pada keluarga Anda, maka jangan terburu-buru, jangan dilakukan minggu ini.
Karir  & Keuangan : Siapapun yang berusaha mengacaukan mood Anda dan memancing emosi, abaikan saja. Berusahalah untuk tetap bersabar dan tarik nafas dalam-dalam. Konsentrasi Anda akan terpecah apabila Anda mengikuti emosi. Padahal, yang Anda butuhkan minggu ini hanyalah konsentrasi dan fokus agar pekerjaan yang Anda tangani lekas selesai. Saat semuanya yang berbau politik menyapa, memang tak mudah untuk menghadapinya dengan seportif.
Cinta: Tak usah menolak dan mencoba menghindar dari perhatian si dia. Sekalipun Anda pernah terluka di masa lalu, tetapi kan bukan dia yang melukai Anda. Jadi berilah kesempatan baginya untuk menunjukkan kelebihannya kepada Anda. Berpasangan: minggu ini agak susah bagi Anda untuk berkomunikasi secara lancar dengan pasangan. Inilah yang menyebabkan munculnya pertengkaran-pertengkaran kecil.


LIBRA (23 September–22 Oktober)
Umum: Hidup memang tak selalu semanis semangkuk es buah, pasti ada saja hal-hal pahit dan menyedihkan yang membuat Anda kecewa dan nyaris kehilangan harapan. Namun jangan pernah menyerah dan kehilangan mimpi, karena justru bagi orang seperti Anda impian adalah sebuah semangat tersendiri. Minggu ini berusaha untuk melihat masalah dari sudut pandang orang lain. Cara ini akan membuat Anda tidak keras kepala dan merasa benar sendiri. Di akhir minggu, orang-orang terdekat Anda sedang membutuhkan perhatian yang lebih. Sediakan waktu yang cukup untuk mereka agar mereka tak merasa tersisih dan dinomorduakan oleh kesibukan Anda.
Karir & Keuangan  : Bersabarlah dan bersikaplah ramah terhadap rekan baru di tempat kerja Anda. Meskipun kesan pertama kurang menyenangkan, tetapi Anda tak bisa menilai seseorang hanya dari penampilan pertamanya saja. Jangan membesar-besarkan masalah yang sebenarnya bisa diselesaikan dalam waktu singkat. Ubah kebiasaan Anda membicarakan hal yang kecil dengan penuh bumbu dan akhirnya berkesan seperti sebuah hasutan.
Cinta: Jangan biarkan rasa cemburu berkembang dan membuat kesempatan bagus lewat begitu saja. Bagaimanapun setiap orang punya kelebihan. Jadi percuma saja rasanya Anda cemburu pada orang lain yang belum tentu mendapatkan hati si dia. Bagaimana, berani bersaing secara sportif? Berpasangan: emosi Anda naik turun bak rollercoaster di minggu ini. Untunglah si dia bisa mengerti naik turunnya emosi Anda. Tetapi setiap orang juga punya batas kesabaran lho. Anda tak bisa terus egois dan menuntut pengertian dia.


SCORPIO (23 Oktober–22 November)
Umum: Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, selalu berusaha untuk melakukan re-check rutin akan segala hal di minggu ini. Lebih teliti tidak akan membuat Anda rugi kok, mungkin memang sedikit memakan waktu, namun hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Di minggu ini banyak hal-hal mengejutkan yang akan Anda temui, sehingga Anda harus bersiap menghadapi kemungkinan yang baik dan buruk sekaligus.
Karir & Keuangan : Pikirkan hal yang lebih besar dan dewasa, pikirkan tentang jangka panjangnya. Hanya menuruti emosi di hati akan membuat Anda rugi kok. Ledakan emosi sesaat justru akan membuat Anda kehilangan momen dan waktu yang sangat Anda butuhkan. Anda adalah sosok pekerja keras yang tak gampang menyerah, sayangnya di minggu ini Anda harus diuji. Berusahalah menstabilkan emosi, karena hanya di situ kunci kesuksesan Anda minggu ini.
Cinta: Hubungan asmara Anda sepertinya tidak terlalu harmonis di minggu ini. Anda dan pasangan sama-sama keras kepala dan tak mau ada yang mengalah. Bila situasinya dilanjutkan seperti ini terus, kesalahpahaman ini akan melebar dan menjadi masalah yang besar lho. Single: sepertinya Anda sedang memperhatikan seseorang asing yang baru saja Anda kenal.


SAGITARIUS (23 November–22 Desember)
Umum: Jika minggu ini Anda menemukan bahwa diri Anda mulai bermalas-malasan, maka lihatlah lagi daftar panjang hal-hal yang Anda inginkan. Setidaknya ini adalah cara ampuh untuk memberikan semangat pada diri sendiri. Mengeluh dan merasa tak puas akan beberapa hal yang Anda temui di minggu ini tak akan membantu memperbaiki keadaan. Lakukan beberapa hal yang penting dan tetap tunjukkan senyum Anda walaupun suasana hati sedang tidak enak. Bila Anda merasa bosan akan rutinitas, coba untuk melakukan beberapa kegiatan outdoor yang menyenangkan. Rileks dan nikmati waktu santai Anda agar tidak selalu tegang. 
Karir & Keuangan : Tak semua orang punya jawaban atas masalah yang terjadi di sekitarnya, termasuk Anda. Sekalipun Anda adalah sosok cerdas dan berpengatahuan luas, namun selalu saja ada masalah yang tak terpecahkan. Untuk itu jangan berkecil hati dan menganggap rendah diri Anda. Berikan semangat pada diri sendiri agar hal-hal yang Anda kerjakan di minggu ini dapat diselesaikan dengan baik. Simpan wajah tak ramah itu dan gantikan dengan senyum renyah dan hangat. Anda perlu tahu bahwa sikap ramah dapat membawa keuntungan lebih di tempat kerja.


Cinta: Kemampuan berkomunikasi Anda sangat dibutuhkan untuk membantu si dia merasa lebih nyaman. Mungkin ia canggung untuk mengawalinya terlebih dahulu, sehingga Anda yang harus memulai perbincangan. Energi asmara Anda menurun hingga akhir minggu, dan mood Anda yang kurang baik juga bisa berpengaruh terhadap pasangan. Bicarakan isi hati Anda agar pasangan tahu bahwa Anda sedang memiliki beberapa masalah saat ini. Namun, jangan juga terlampau egois dan menuntut untuk selalu dimengerti.  

Nah itu tadi Ramalan Zodiak Minggu ini 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Maret 2012 Terbaru , bagaimana? ada yang bener nggak? kalau ideini sendiri sih ramalan kali ini ada benarnya, yaa tapi itu juga sebagai motivasi saja untuk kedepanya. jangan lupa di like dan di share ya biar temen temen kamu bisa baca Ramalan Zodiak Minggu ini 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Maret 2012 Terbaru juga.

2 komentar untuk "Ramalan Zodiak Minggu ini 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 Maret 2012 Terbaru"

  1. walau gak begitu percaya ramalan, tp trims dah... ada beberapa hal yg buat saya jd instropeksi diri... ^_^

    BalasHapus
  2. Cendikiawan IT# Heheh,, buat hiburan aja sob :)

    BalasHapus