Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertandingan Madrid VS Apoel ( 3 - 0)

Ideini.Com - Hasil Pertandingan Madrid VS Apoel ( 3 - 0), baiklah info pagi hari ini yaitu Hasil Pertandingan Madrid VS Apoel ( 3 - 0), nah info Hasil Pertandingan Madrid VS Apoel ( 3 - 0)  yang di lakukan dinihari tadi, Real Madrid membuka lebar peluang lolos ke babak semifinal Liga Champions. Di leg pertama perempatfinal, Los Merengues menaklukkan tuan rumah APOEL Nikosia dengan skor 3-0.
Pertandingan Real Madrid Vs Apoel, Hasil Madrid vs apoel
Hasil Pertandingan Madrid VS Apoel ( 3 - 0)
Dalam pertandingan di Neo GSP Stadium, Rabu (28/3/2012) dinihari WIB, Madrid tampil sangat dominan sejak awal. Mereka memaksa tim tuan rumah bermain di wilayahnya sendiri.

Namun, kerja keras pasukan Jose Mourinho baru membuahkan hasil di babak kedua. Karim Benzema memecahkan kebuntuan lewat golnya.

Setelah itu, Madrid tak mengendurkan serangan. Mereka bisa menambah dua gol lagi lewat Kaka dan Benzema.

Berkat kemenangan ini, Madrid bisa dibilang sudah menginjakkan satu kaki mereka di semifinal. Di leg kedua yang akan digelar pekan depan di Santiago Bernabeu, mereka tinggal mencari hasil seri.

Sebaliknya, hasil ini akan sangat menyulitkan APOEL. Mereka butuh keajaiban untuk bisa menang telak di Bernabeu.

Jalannya pertandingan

Madrid mengancam pada menit ketujuh melalui tendangan Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti. Tapi, arah bola masih menyamping.

Lima menit kemudian, Mesut Oezil punya kans bagus untuk membawa tim tamu memimpin. Namun, tendangan first time-nya masih bisa diblok oleh kiper APOEL, Dionisis Chiotis.

Percobaan yang dilakukan Gonzalo Higuain beberapa saat kemudian juga tak membuahkan gol. Sundulannya meneruskan umpan Fabio Coentrao masih tipis di atas mistar.

Memasuki menit ke-28, Ronaldo kembali menguji Chiotis lewat tendangannya. Chiotis masih bisa mengamankan gawanya dengan menghalau bola.

Berselang lima menit, Benzema menyia-nyiakan peluang emas. Umpan matang Nuri Sahin tak bisa diteruskannya ke dalam gawang meski dia tinggal menyontek bola dari jarak dekat.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor kacamata masih 0-0.

Di awal babak kedua, Madrid memperoleh peluang lewat Ronaldo dan Benzema. Namun, tendangan keduanya sama sekali tak mengarah ke sasaran.

Gol yang dicari Madrid akhirnya tercipta pada menit ke-74. Menyambut umpan silang Kaka, Benzema menyundul bola sambil menjatuhkan diri. Masuk.

Beberapa saat kemudian, Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan Madrid. Namun, tembakannya dari jarak dekat bisa dihalau oleh Chiotis.

Kaka mencetak gol kedua Madrid pada menit ke-82. Gol ini berawal dari akselerasi Marcelo di sayap kiri. Bola kemudian diumpankan ke Kaka yang berdiri di mulut gawang. Tanpa kesulitan, pemain Brasil itu mengonversinya menjadi gol.

Benzema akhirnya menyempurnakan kemenangan Madrid di masa injury time. Dia dengan sempurna menuntaskan umpan matang Oezil.

Susunan pemain
APOEL Nikosia: Chiotis, Poursaitides, Marcelo Oliveira (Kaka 13'), Paulo Jorge, Boaventura, Morais, Pinto (Solari 72'), Charalambidis, Trickovski, Alexandrou (Sousa 46'), Almeida

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao (Marcelo 64'), Khedira, Sahin (Granero 84'), Benzema, Oezil, Ronaldo, Higuain (Kaka 64')
sumber: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/03/28/024037/1878359/1033/madrid-gasak-apoel-3-0?9911012

Sekian Info tentang Hasil Pertandingan Madrid VS Apoel ( 3 - 0) semoga bermanfaat

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Madrid VS Apoel ( 3 - 0)"

Posting Komentar