Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Hasil Pertanding MU vs Spurs (Manchester United vs Tottenham Hotspur)

Ideini.com - Hasil Pertanding MU vs Spurs, inilah Hasil Pertanding MU vs Spurs, Manchester United (MU) terus menjaga peluang juaranya setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 3-1 di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Minggu (4/3/2012). Dua dari tiga gol "Setan Merah" dicetak Ashley Young, dan sisanya dibuat oleh Wayne Rooney. Sedangkan gol Tottenham dicetak Jermain Defoe.

Hasil Pertanding MU vs Spurs (Manchester United vs Tottenham Hotspur)
Dengan kemenangan ini, MU menempel Manchester City di klasemen sementara Premier League. Tim asuhan Sir Alex Ferguson itu kini berada di posisi dua dengan 64 poin, tertinggal dua angka dari City di posisi puncak.

Meski bermain sebagai tamu, MU menguasai permainan pada awal-awal pertandingan. Baru sembilan menit berjalan, Nani mendapatkan kesempatan. Sayang, tendangannya dari samping pertahanan "Spurs" masih dapat diantisipasi kiper Brad Friedel.

Memasuki pertengahan babak pertama, giliran Tottenham yang mengambil alih permainan. Pada menit ke-20, Emmanuel Adebayor hampir membuat pendukung tuan rumah bersorak, seandainya tendangan kerasnya tidak ditepis kiper David De Gea.

Tottenham terus menekan barisan pertahanan MU. Pada menit ke-37, Adebayor sempat menceploskan bola ke gawang MU. Akan tetapi gol tersebut dianulir wasit, karena pemain asal Togo itu dinilai terlebih dahulu menyentuh bola dengan tangannya.

MU berusaha yang berusaha keluar tekanan, akhirnya mampu membuat pendukung tuan rumah tersentak pada menit ke-45. Memanfaatkan tendangan pojok, Wayne Rooney mampu memasukan bola melalui sundulannya yang tidak mampu dihalau kiper Friedel.

Memasuki babak kedua, Tottenham tak menurunkan intensitas serangannya. Pada menit ke-51, Tottenham kembali mendapat peluang emas melalui Jake Livermore. Namun, lagi-lagi De Gea tampil gemilang karena mampu menepis tendangannya keras Livermore dari luar kotak penalti.

Keasikan menyerang, membuat barisan pertahanan Tottenham kurang konsentrasi. Kesempatan itu, kemudian dimanfaatkan Ashley Young untuk menambah keunggulan MU pada menit ke-60. Menerima umpan silang dari Nani, Young mampu melepaskan tembakan keras yang masuk ke arah sisi kanan Friedel.

Sembilan menit berselang, Young membuat harapan tuan rumah untuk meraih kemenangan pupus. Gelandang muda asal Inggris itu kembali mencetak gol indah dari luar kotak penalti dengan tendangan keras terarah ke pojok kiri atas yang tidak mampu dihalau Friedel.
Ketinggalan tiga gol membuat semangat Tottenham menurun. Akan tetapi, Tottenham mampu memperkecil ketinggalan melalui pemain pengganti Jermain Defoe pada menit ke-87. Skor 3-1 untuk kemenangan MU itu pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Susunan Pemain:
Tottenham: Brad Friedel, Ledley King, Younes Kaboul, Benoit Assou-Ekotto, Kyle Walker, Jake Livermore, Sandro Nico Kranjar 80, Luka Modric, Aaron Lennon (Danny Rose 85), Louis Saha (Jermain Defoe 80), Emmanuel Adebayor.

Manchester United: David De Gea, Rio Ferdinand, Jonathan Evans, Patrice Evra, Phil Jones, Paul Scholes (Ryan Giggs 61), Michael Carrick, Ashley Young, Nani (Park Ji Sung 80), Wayne Rooney, Danny Welbeck.
Wasit: Martin Atkinson

Sekian informasi Hasil Pertandingan MU vs Spurs, semoga bermanfaat.

Sumber: http://bola.kompas.com/read/2012/03/05/01055729/Sikat.Spurs.31.MU.Tempel.City

2 komentar untuk "Hasil Pertanding MU vs Spurs (Manchester United vs Tottenham Hotspur)"

  1. @admin

    ada award untuk kamu teman,

    silahkan ambil di href="http://bengkelhumor.blogspot.com/2012/03/fleanding-sites-choice-award.html

    dan cek hadiah di href="http://bengkelhumor.blogspot.com/2012/03/hadiah-fleanding-sites-choice-award.html

    Happy Blogging

    BalasHapus
  2. bengkelhumor.blogspot.com# wah,, maksih ni Awardnya, saya ambil sob :)

    BalasHapus