Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Ramadhan 1432 H


Assalamualaikum Wr.Wb,
ehh jumpa lg, gg terasa ya temen temen, bsok kita uwda memasuki bulan ramadhan lagi, puasa lagi, bulan di mana semua pahala di lipat gandakan, bulan  yang penuh berkah, semoga di bulan yang penuh rahmat ini kita semua di beri kesehatan, keselamatan serta kekuatan lahir dan batin dalam menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan 1432 H sampai selesai dan di berikan kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci ramadha selanjutnay, saya pribadi pemilik blog b-bayu.blogspot.com memohon maaf kepada semua temen temen apabila saya sendiri dan dalam penyampaian informasi di blog saya ini ada yang salah, karena semua manusia tidak ada yang sempurna, semoga dengan ini kita dapat menjalankan ibadah puasa kita dengan lancar, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin, dan saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Di Bulan Suci Ramadhan ini.

oo iya, saya juga ingin share jadwal imsakiyah untuk semua kota di indonesia, Jadwal ini bisa anda temui di situs http://www.pkpu.or.id/imsyak/

Jadi langsung saja anda kesitus: PKPU.Or.Id kemudian pilih nama kota tempat anda berdomisili, seperti gambar berikut:
Pilih Kota Jadwal Puasa Ramadhan 2011 Imsakiyah 1432H
Kemudian jadwal puasa Ramadhan 2011 akan muncul sesuai kota pilihan anda. Dan semoga bermanfaat.
sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya kepada temen temen pengunjung blog b-bayu jika saya ada salah dan khilaf,selamat menyambut dan menjalankan ibadah Bulan Ramadhan 1432 H.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Belum ada komentar untuk "Selamat Menunaikan Ibadah Bulan Ramadhan 1432 H"

Posting Komentar