Ideini.Com | Situs Informasi Terkini!

Situs Media Informasi Online Yang Berisi Info Info Menarik, Terbaru dan Terhangat | Entertaiment | Teknologi | Olahraga | Hiburan

Penyelenggaraan Miss World 2013 di Bali

detail berita
Penyelenggaraan Miss World 2013 di Bali - PENYELENGGARAAN Miss World 2013 yang akan digelar di Bali mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. Tak terkecuali penyanyi jebolan Idola Cilik, Angel Pieters.
 
Saat mengetahui kabar bahwa Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah perhelatan akbar bertaraf internasional tersebut, Angel sangat antusias mendengarnya.

“Asyik, Miss World 2013 di Bali. Saya bangga banget karena ajang ini bisa harumkan nama Indonesia,” tutur Angel saat berbincang dengan Okezone usai acara Anugerah Musik Indonesia ke-15 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Menurut Angel, Indonesia sebagai tuan rumah nantinya bisa memberikan hal-hal yang positif ke depannya. Dia juga berharap nantinya Indonesia bisa lebih dikenal dan banyak dikunjungi para pesohor dunia.

“Mudah-mudah dengan diadakannya Miss World, makin banyak artis dunia, pemain sepak bola atau orang-orang terkenal lainnya datang ke Indonesia,” tutupnya. (ina)
sumber: okezone.com

100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.

Belum ada komentar untuk "Penyelenggaraan Miss World 2013 di Bali"

Posting Komentar